Followers

Friday, November 23, 2012

Aku rindu kalian

Salam.

Lama tak mencoret dekat blog ni. Berhabuk-habuk. Sebenarnya dah lama. Terlalu lama simpan benda ni. Tiba-tiba tadi terdengar lagu 150 juta. Apa lagi, kenangan lama tu datang kembali. Aku rindukan Kamen. Aku rindukan si Frodo. Aku rindu Fara Miss Independent. Aku rindukan AJ. Aku rindukan Alvin. Aku rindukan Ah Ian, Fhad, Lya Colours, Nasikputeh, Lumut, Bidadari Besi, Sabarimon, Mofasad, Berd, dan semua lah yang aku pernah singgah blog selalu, yang pernah gaduh-gaduh manja dulu, yang tak putus-putus bagi semangat bila aku jatuh.

Jujur. Aku sangat rindu.

Kamen. Ko lagi aku rindu. Tiba-tiba ko hilang. Sampai sudah aku taktahu kenapa. Nah untuk kalian semua.

Inginku berteriak namun tak bisa
Sahabat kalian semua ada dimana?
Sejenak mataku berkaca kaca dalam keheningan
Tak terasa air mata membasahi pipiku

#Rindu mencengkam. :(

3 comments:

lumut said...

semua name yg kau tulis tu bila aku bace satu2.. aku rase mcm sebak sgt...

zaman tu seolah olah mcm dah berlalu ...


masing2 punya cerita yg berbeza skrg. tp disimpan. tidak dicoretkan.

rindu jugak

T_T

MOFASAD said...

:)

sherlina halim said...

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/